Senin, 05 November 2012

menengok bahasa alay

4L4Y FOR GAHOL


Udah pada tau kan kalo sekarang bahasa Indonesia udah dikotori yang nama nya bahasa "4L4Y" .
udah tau kalo apa itu 4L4Y ?
nih gue kasih tau yang sebenernya, berhubungan nih judul asik banget buat di jadiin artikel biar pada ngalay
hihihi :D

4L4Y  itu kalo kata orang orang sih "Anak Layangan", ada juga bilang Anak Labil yang gaul, pokonya macem macem deh bahasa dan definisi orang perorang.
SEJARAH nya bilang sih 4L4Y itu dari bahasa SMS awalnya, katanya cuma krn beberapa keypad ga ketekan ya terpaksa diganti angka deh. contoh nya

      X :"bro, lo sibuk 9a?"
      Y: "mksudnya 9a apan?"
      X: "keypad w erroooorrrrrr, buruan u dmna?"
      Y:"yee pea, gaul banget banget yah?"

nah itu mulai nya bahasa keluar, ada lagi orang krna huruf "A" ga kepencet jadi pake angka 4, terus manggil diri sendiri "GUE" banyak yang bilang "ue" "w", "wa", pokoknya serba ngaco. terus kalo tulisan GedE k3Cil mAc4M 9iNi  katanya biar cepet dibales, soalnya ya bgitu lah.
sekarang banyak lagi orang pake bahasa "ciyuuss? miapah? " cuma krna penyataan yang dimaksudnya itu "seriusan gak? demi apa lu?" ya mempersingkat juga katanya
ada lagi orang lagi mau cerita tiba-tiba disamber sama temennya
"terus gue harus bilang WoW, sambil naek becak roda 2 gitu?" kata nya sih gaol, tapi lama kelamaan enek juga dengernya ciyuusss dehh enelan gak boong ue, kan yang penting jgn menghilangkan bahasa indonesia cuma krna pengen gahol binti 4l4y

udah ah, mIM1n na c4pE ngeT1K 4Rtik3l 4L4y
buybuy yaah 4layeR5 :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
layout made by Hania Alifa Adzhani - Beetwen Leisure and Jobless